Tips Keamanan Berkemah

Anda sedang mencari info tentang Tips Keamanan Berkemah? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory merupakan minuman kecantikan yang mengandung Glutation grade A, Collagen berkualitas dan berbagai bahan yang dapat membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah, lembut, halus dan bersinar. Anda dapat membeli glumory beauty drink di apotik Minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun

Ada jutaan orang di mana-mana yang menikmati relaksasi berkemah. Apakah Anda menghabiskan akhir pekan berkemah bersama keluarga di taman negara bagian setempat atau berjalan-jalan di pedalaman, ada beberapa aturan umum keselamatan berkemah yang harus selalu Anda ikuti. Banyak dari tips keselamatan berkemah ini cukup masuk akal, tetapi masih merupakan ide bagus untuk meninjau panduan ini sebelum berangkat untuk semua jenis petualangan di luar ruangan.


Keselamatan Berkemah Umum

Keamanan berkemah dimulai sebelum Anda berangkat berlibur. Periksa prakiraan cuaca sebelumnya dan bersiaplah untuk hujan atau badai. Kemas perlengkapan hujan darurat, serta perlengkapan P3K yang lengkap, dan rencanakan untuk tiba di lokasi perkemahan Anda sedini mungkin. Anda ingin banyak waktu untuk mendirikan kemah sebelum matahari terbenam.

Setibanya di sana, periksalah tempat perkemahan Anda dari dekat untuk mencari pecahan kaca dan puing-puing berbahaya, tanaman dan hewan beracun, dan daerah-daerah yang mungkin rawan banjir jika hujan deras. Atur tenda Anda di tanah yang rata dan singkirkan batu, cabang, atau benda lain yang dapat merusak tenda Anda atau tidak nyaman untuk ditiduri.

Jika Anda berkemah bersama anak-anak, periksalah perkemahan dengan cermat apakah ada semut api, sarang lebah atau tawon, tingkat berbahaya, dan bahaya potensial lainnya sebelum menetap. Kenakan warna-warna terang dan jangan gunakan losion beraroma, sabun, dan parfum untuk mencegah menarik lebah dan lebah. nyamuk. Lilin Coleman citronella juga bisa mengusir nyamuk.

Berhati-hatilah setiap kali Anda mengoperasikan kompor atau panggangan propana Anda dan kapan pun Anda memiliki api unggun. Jangan pernah meninggalkan semua ini tanpa pengawasan. Jaga kebersihan perkemahan Anda, simpan makanan dalam wadah tertutup dan buang sampah, untuk mengurangi kemungkinan beruang, rakun, atau hewan liar lainnya memasuki perkemahan Anda. Jangan pernah menyimpan makanan di dalam tenda Anda.

Keselamatan Hiking dan Aktivitas Luar Ruangan

Kapan pun Anda memutuskan untuk menikmati alam bebas yang luar biasa, penting untuk diingat bahwa Anda berada dalam domain alam. Agar tetap aman, Anda bertanggung jawab untuk mengikuti tindakan pencegahan keamanan yang tepat. Sebaiknya Anda mengenal tanaman, hewan, dan serangga beracun dan berbahaya yang umum di daerah Anda. Selalu bawa perlengkapan P3K kecil saat hiking atau bersepeda dan ketahui prosedur pertolongan pertama di luar ruangan. Jika Anda harus melakukan kontak dengan poison ivy atau sumac, oleskan lotion kalamin ke area yang terinfeksi untuk meredakan gatal.

Tetap di jalur yang ditentukan dan hindari rumput tinggi dan pertumbuhan berlebih. Pakailah warna-warna terang sehingga kutu mudah dikenali dan periksa kepala dan tubuh Anda untuk setiap kutu yang mungkin setiap malam. Jika Anda menemukan kutu yang telah digigit, keluarkan dengan lembut dengan pinset, berhati-hatilah agar tidak menghancurkan tubuh atau meninggalkan kepala. Bersihkan area gigitan dengan air hangat dan sabun dan temui dokter jika Anda mengalami demam atau ruam dalam beberapa hari ke depan atau jika Anda berpikir kutu itu melekat lebih dari 2 hari.

Jangan pernah menikmati keindahan alam sendirian. Miliki setidaknya seorang teman bersama Anda ke mana pun Anda pergi dan apa pun yang Anda lakukan di luar rumah dan beri tahu teman dan keluarga Anda di mana Anda akan berada dan berapa lama Anda berencana untuk pergi.

0 Comments:

Post a Comment