Courchevel 1850 Resort

Anda sedang mencari info tentang Courchevel 1850 Resort? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Resor Courchevel 1850 di Prancis adalah salah satu resor ski terbaik di dunia jika anda kebetulan menjadi pemula. Ya, kami semua pemula sekali, dan tidak ada yang tahu lebih baik daripada resor Courchevel 1850, bahwa jika anda mendapatkan hak pemula, perantara dan lanjutan akan mengikuti. Dengan lebih dari 50% dari semua rangkaian yang didedikasikan khusus untuk para pemula, ini adalah surga bagi mereka yang belajar bermain ski, atau ingin memperbaiki keahlian dan keahlian mereka saat berlibur.

Dikabarkan sebagai resor termahal di Pegunungan Alpen Prancis, ini sebenarnya bukan benar. Anda dapat menemukan penawaran yang benar-benar bagus jika anda tahu di mana mencarinya, dan ada diskon bagus untuk pemesanan rombongan, walaupun anda mendapatkan apa yang anda bayar, jadi jangan berharap liburan murah. Courchevel adalah bagian dari resor Three Valleys, dan terbagi menjadi empat area yang berbeda dari bawah ke atas: 1300, 1550, 1650, dan 1850. Secara umum, semakin jauh perjalanan anda, semakin mahal perjalanan anda. Jadi, sebaiknya pertimbangkan sedikit lebih jauh ke bawah, di mana anda masih bisa menemukan beberapa permainan ski yang menakjubkan, baik dari landasan pacu dan lintas negara, serta beberapa jalan menurun yang bagus. Dengan lift ski yang menakjubkan di seluruh resor, Courchevel adalah resor ski yang sangat besar, dan menarik beragam turis dari seluruh Eropa, dan memang dunia.

Courchevel 1300 terletak tepat di bagian paling bawah resor, dan benar-benar indah dalam arti yang murni dan indah. Ini adalah tantangan yang fantastis bagi pemula, dan sangat ideal bagi mereka yang mencari relaksasi dari liburan ski mereka. Sebagai alternatif, bergerak naik, ada tahun 1550, yang dipandang sebagai taman bermain penduduk setempat. Di sini anda bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa penawaran katering diri yang luar biasa, sementara masih bisa menemukan ski hebat, jadi ini mungkin pertimbangan yang baik bagi mereka yang memiliki keluarga. Sekali lagi, pindah ke sana adalah 1650, rumah sekolah ski yang terkenal, dan sejumlah restoran berkualitas terbaik. Dengan akomodasi sebagian besar chalet, ini juga merupakan resor yang bagus untuk memilih liburan ski Prancis anda. Akhirnya kita memiliki tahun 1850. Tahun 1850 adalah rumah bagi orang kaya dan terkenal, dan anda melihat sebuah lengan dan kaki jika anda ingin bermain ski di sana. Meskipun ski tidak jauh lebih baik (kecuali jika anda mencari off-piste), ada antrian yang lebih besar, dan resor ini tidak terlalu ramah anak atau berorientasi keluarga.

Dari empat resor di Courchevel, anda dijamin memiliki liburan ski hebat yang anda pilih. Masing-masing memiliki manfaat dari kelas dunia ski, meskipun fasilitas mungkin berbeda antara masing-masing. Penting untuk memutuskan apa yang anda cari, dan kemudian menentukan pilihan anda di sekitar ini, sehingga anda bisa memanfaatkan liburan ski anda dengan sebaik-baiknya. Mengapa tidak mempertimbangkan untuk mengambil beberapa pelajaran di sekolah ski Courchevel yang terkenal di dunia? Atau bagaimana dengan sampling beberapa kehidupan malam yang luas yang ditawarkan resor ini? Apakah anda seorang pemain ski yang berdedikasi, atau belum pernah memakai sepasang sepatu ski dalam hidup anda, anda pasti akan menemukan apa yang anda cari di Courchevel, dan anda dijamin liburan untuk diingat.

0 Comments:

Post a Comment