Belanja ala Ekspatriat

Anda sedang mencari info tentang Belanja ala Ekspatriat? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Pengambilan sampel makanan lokal di negara lain bisa menjadi pembuka mata dan sering memberi pengalaman bagi ekspatriat yang mau berpikiran terbuka. Bergantung pada negara tempat anda tinggal sebagai ekspat, akan bergantung pada seberapa terbuka pikiran anda.

Ada ungkapan yang mengatakan "Anda bisa membawa orang keluar dari kota, tapi anda tidak bisa mengeluarkan kota dari orang itu." Hal yang sama bisa dikatakan untuk selera anda. Berapa kali kita mendengar orang Inggris yang terkenal mengatakan "Anda tidak bisa mendapatkan secangkir teh yang tepat di spanyol", atau "itu bukan daging asap yang sebenarnya!". Itu mungkin yang sebenarnya, tapi anda harus ingat bahwa anda tidak berada di Inggris.

Sementara kebanyakan dari kita senang mencoba makanan baru dan cita rasa baru, kebanyakan dari kita masih merindukan selera yang telah kita hadapi. Salah satu masalah yang anda hadapi dengan tinggal di luar negeri, adalah kenyataan bahwa anda tidak bisa mendapatkan makanan yang anda gunakan untuk pulang ke rumah.

Internet tidak diragukan lagi membuat dunia menjadi tempat yang lebih kecil. Kombinasikan itu dengan perjalanan modern, dan dunia tiram anda. Jika tiram bukan selera anda, mungkin kacang panggang itu!

Ada sejumlah situs belanja expat yang telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan ekspatriat yang tidak mengenal selera rumah. Dalam gaya hidup modern yang kita miliki, kebanyakan hal tersedia di kebanyakan negara, namun masih ada hal-hal unik untuk negara-negara tertentu. Di sinilah shopping expat bisa membantu.

Salah satu situs belanja ekspat yang pernah kami kerjakan di Xpatpals, adalah Coop in Wooldale, yang terletak di Inggris. Dari situs mereka, anda bisa memesan barang secara online dan mereka akan mengirimkannya kepada anda. Mereka menawarkan pengiriman di seluruh dunia dan dapat membawa barang anda dalam 2-3 hari jika anda berada di Eropa, atau dari 5-10 hari ke negara lain di seluruh dunia.

Jika anda ingin merasakan sesuatu yang istimewa yang anda lewatkan dari rumah, mungkin akan sangat bermanfaat saat berbelanja expat. Bayangkan, dalam beberapa hari, anda bisa memulai pagi anda dengan sandwich bacon yang tepat, disiram saus cokelat. Cukup untuk membuatmu kenyang!

Kami fokus pada expat shopping yang tersedia di Inggris. Jika anda tahu belanja yang tersedia dari negara lain, melayani berbagai kebangsaan, maka mengapa tidak memulai topik di forum. Berbagi informasi anda di situs belanja ekspat akan membantu anda.

0 Comments:

Post a Comment