Memberi Dapat Mengatasi Perbedaan Bahasa

Anda sedang mencari info tentang Memberi Dapat Mengatasi Perbedaan Bahasa? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Baru-baru ini saya harus melakukan perjalanan ke Jerman. Sudah lebih dari sepuluh tahun sejak melakukan perjalanan internasional terakhir saya. Sekarang saya memiliki simpati baru untuk pengunjung dan penghuni yang tidak berbahasa Inggris di Amerika Serikat.

Saya tidak memilikinya seburuk yang seharusnya. Banyak bisnis yang saya kunjungi berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Yang membuatku takjub adalah betapa sabar dan membantu orang-orang yang tidak bisa berbahasa Inggris itu bagiku. Saya bisa pergi ke tempat yang saya inginkan dan mendapatkan apa yang saya butuhkan dengan relatif mudah. Tidak masalah jika kita berbicara bahasa yang berbeda karena kita mencari cara lain untuk berkomunikasi. Bandingkan dengan beberapa pengalaman yang pernah saya saksikan di Amerika Serikat. Saya telah menyaksikan orang-orang yang tidak berbahasa Inggris dengan sengaja mengabaikan atau menangani tanpa kesabaran. Saya juga mendengar orang mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak berada di Amerika Serikat jika mereka tidak dapat berbicara bahasa Inggris.

Apakah Anda ingin menjadikan dunia tempat yang lebih baik dengan melakukan hal-hal kecil sekalipun? Perjalanan terakhir saya ke Jerman adalah bukti bahwa Anda tidak perlu berbicara bahasa yang sama untuk membantu orang lain. Lain kali bila Anda melihat seseorang yang mungkin sedang berkunjung dari negara lain, jauhkan diri Anda untuk tersenyum dan menyapanya. Luangkan waktu untuk menemukan cara untuk membantu mereka jika mereka membutuhkan sesuatu. Saya yakin Anda akan membuat hari mereka lebih baik dan Anda juga.

0 Comments:

Post a Comment