Hotel Butik untuk Keluarga

Anda sedang mencari info tentang Hotel Butik untuk Keluarga? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Hotel butik tidak hanya dirancang untuk pasangan kaya atau orang dewasa saja. Haruskah keluarga dikecualikan dari pengalaman hotel butik? Banyak hotel di sektor ini tidak berpikir, dan dengan senang hati membuka pintu bagi keluarga dengan anak-anak dari semua umur, menyediakan berbagai layanan dan fasilitas yang sesuai dengan pasar ini. Bagi banyak keluarga, ukuran dan lokasi hotel ini sangat cocok untuk liburan keluarga, dan memungkinkan anak-anak mereka untuk mengalami desain, layanan dan masakan yang hebat sejak usia dini.

Liburan pantai


Apa anak tidak mau pergi berlibur di pantai? Namun, orang tua apa yang tidak menginginkan sedikit kecanggihan dan gaya dalam hal menghabiskan waktu di dekat laut? Akomodasi butik di beberapa resor pantai paling menarik di dunia dapat melayani anak-anak, memungkinkan mereka untuk menikmati kesenangan pasir dan laut sederhana, sementara orang tua dapat menikmati makanan terbaik, aksesoris pantai yang bijaksana dan kamar yang dirancang untuk menghadirkan alam bebas di dalam Contoh hotel ini termasuk Rumah Pantai di Marbella, Elounda Gulf Villas and Suites di Crete, JK Place Capri di Italia dan Villa Floriana di Kroasia.

Perjalanan kota


Mengambil keluarga untuk melihat beberapa pemandangan paling terkenal di dunia biasanya merupakan alasan bagus untuk istirahat kota. Kota-kota Eropa seperti London, Seville, Wina, Paris dan Roma penuh dengan hal-hal menarik yang harus dilakukan, tidak peduli berapakah usia anak-anak anda. Museum, galeri seni, wisata perahu, perjalanan teater, taman petualangan - istirahat kota dapat mencakup semua ini dan hotel butik adalah tempat yang tepat untuk bersantai di akhir tamasya seharian. Layanan hebat berarti anak-anak anda bisa mendapatkan segelas susu atau secangkir cokelat panas dan sesuatu untuk dimakan agar tidak terjadi, dan lokasi sentral dari banyak hotel ini menjadikannya tempat yang ideal untuk dijelajahi. Cobalah Egerton House Hotel di London, tuhan Seven One Seven di Amsterdam, Palacio Belmonte di Lisbon atau Hotel le Pavillon de Paris di ibukota Prancis.


Caper pedesaan


Jelajahi lanskap pedesaan yang menakjubkan dengan membawa keluarga anda ke hotel butik pedesaan. Hire sepeda atau naik bus ke kota terdekat dan desa, atau kunjungi monumen bersejarah, atau hanya berjalan-jalan. Menghabiskan waktu di pedesaan adalah cara yang bagus untuk bersantai dan lingkungan butik memberi anda kesempatan sempurna untuk bersantai. Pilih satu dengan kolam renang, dan anak-anak anda akan senang tinggal dan bermain sambil membaca, menggunakan spa atau hanya melihat-lihat. Untuk mengobati nyata, lihatlah La Bastide de Marie di Provence, La Villa Hotel di Piedmont, Italia, Cotswold House Hotel di Gloucestershire atau Kasbah du Toubkal di Pegunungan Atlas di Maroko.

0 Comments:

Post a Comment