Tautan yang Lemah dalam Program Pengembangan Diri Apa pun adalah Anda

Anda sedang mencari info tentang Tautan yang Lemah dalam Program Pengembangan Diri Apa pun adalah Anda? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafsan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba.

Apakah Anda termasuk dalam 97% populasi dunia, yang bermimpi untuk membuatnya suatu hari selama Anda membeli lebih banyak HARAPAN?

Kalau begitu yang terbaik jika Anda terus berjalan. Nikmati perjalanan dan kembali setelah Anda siap untuk langkah selanjutnya.


Atau apakah Anda bagian dari 3% populasi dunia yang ditakdirkan untuk mewujudkan impian mereka.

Seperti yang dikatakan Albert Einstein:
“Saya tidak terlalu pintar atau berbakat. Saya hanya sangat, sangat ingin tahu. "Selamat. Anda tampaknya tidak menjadi pemimpi seperti itu.


Yang keren adalah bahwa jauh di lubuk hati semua orang tahu kebenaran, tetapi sayangnya hanya sebagian kecil yang sadar akan hal itu. Jauh lebih mudah untuk menyalahkan Karma seseorang daripada melakukan sesuatu tentang hal itu. Jika Anda entah bagaimana terbangun dari mimpi Anda, Anda akan melihat bahwa hal-hal berikut ini masuk akal.

Jadi izinkan saya mendaftar dulu beberapa masalah besar yang menghentikan Anda dari mencapai apa yang Anda inginkan.

   1. Anda tidak mengikuti kata hati Anda tetapi mengikuti insting Anda. (keserakahan, iri hati, nafsu birahi)
   2. tujuan Anda tidak jelas dan terlalu kabur.
   3. Anda tidak memiliki tujuan untuk mendukung kesuksesan Anda.
   4. Kebiasaan lama Anda menyabotase proses perubahan
   5. Anda kurang disiplin dan kegigihan dalam mengejar jalan yang dipilih.
   6. Anda tidak bisa tetap fokus pada tujuan Anda
   7. Anda tidak melihat peluang di sekitar Anda.

Jujurlah pada diri sendiri dan akui berapa banyak resolusi, kursus, seminar, dan program tahun baru yang telah Anda mulai tetapi tidak selesai dengan sukses dan hanya karena satu atau banyak poin yang tercantum di atas. Berapa kali Anda mencoba menurunkan berat badan hanya untuk mendapatkan beberapa kilo ekstra, berapa banyak produk pengembangan diri yang Anda miliki di rak Anda dan belum berubah menjadi kesuksesan. Saya bertaruh ada beberapa, dan tidak ada satu pun program yang menjadi alasan kegagalan. Benar?

Bagaimana MindWatch dapat membantu Anda mengubahnya?

Baiklah katakan saja seperti itu. Jika Anda membeli arloji dan meninggalkannya di dalam kotak, Anda tidak akan mencapai apapun selain yang Anda miliki di masa lalu. Jika Anda menggunakannya sebagai arloji keren untuk mengesankan cewek / cowok di pub, Anda juga tidak akan mengalami kesuksesan besar. Setidaknya bukan kesuksesan yang dirancang untuknya. Tetapi jika Anda menyalakan jam tangan dan mengikuti langkah-langkah dalam manual ini, Anda dijamin akan mencapai apa pun yang Anda inginkan, karena dengan MindWatch, ANDA bertanggung jawab atas hidup Anda.

Biarkan saya memberi Anda beberapa contoh cara kerja MindWatch.

0 Comments:

Post a Comment