Apakah Anda hidup Kebohongan Terbesar?

Anda sedang mencari info tentang Apakah Anda hidup Kebohongan Terbesar?? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Bayangkan betapa hidup Anda akan jauh lebih sederhana jika Anda memiliki semua kontak bisnis di satu tempat.Apakah Anda Mendapatkan Yang Paling Banyak Dari Basis Data Anda?

Pernahkah Anda merasa bahwa hidup Anda adalah ban berjalan….

Pergi ke sekolah, lulus, mendapatkan pekerjaan yang baik dengan perusahaan yang baik, mengakumulasikan tabungan pensiun, dan menggunakan ini untuk melakukan semua yang Anda inginkan selama masa pensiun Anda?

Jika itu yang Anda harapkan, Anda mungkin akan terkejut. Hanya 5 orang dari 100 yang mengikuti rute ini yang dapat menikmati masa pensiun yang nyaman. Apakah kamu terkejut?

Itu berarti 95 dari 100 orang pekerja keras yang mencoba mengikuti rute ini harus bergantung pada pensiun yang tidak memadai, jaminan sosial, dan bantuan keluarga untuk menjalani tahun-tahun emas mereka. Bukan gambar yang menyenangkan.

Lihat saja di komunitas Anda untuk melihat seberapa sedikit pensiunan yang mandiri secara finansial. Jika Anda tahu ada yang benar-benar mandiri secara finansial maka Anda mungkin akan menemukannya sendiri.

Jadi, jika Anda ingin menginginkan kemandirian finansial apa saja pilihan Anda?

Anda dapat berdoa agar Anda menjadi salah satu dari 180 juta orang yang mengunjungi lotere atau Anda dapat mewarisi kekayaan ketika bibi perempuan tua Anda check out. Cara lain bisa menjadi kehidupan kejahatan, tetapi saya memperingatkan Anda bahwa peluang Anda mencapai usia pensiun, apalagi menikmatinya, sangat tipis.

Pada kenyataannya hanya ada satu cara Anda bisa mandiri secara finansial ..

Anda harus melakukannya sendiri.

Saya baru saja membaca beberapa statistik menarik tentang usia dan wirausaha:

“Menurut penelitian terbaru, 22 persen pria dan 14 persen wanita di atas 65 adalah wiraswasta. Itu dibandingkan dengan hanya 7 persen untuk kelompok umur lainnya. Menurut sebuah studi Vanderbilt University, jumlah wirausahawan di AS usia 45 hingga 64 akan bertambah 15 juta pada tahun 2006. Itu dibandingkan dengan penurunan 4 juta untuk wirausahawan usia 25 hingga 44 tahun. "

Dan: “Wirausaha di kalangan pekerja Amerika meningkat seiring bertambahnya usia, dengan lompatan paling dramatis terjadi pada usia 65.”

Jangan khawatir bantuan sudah dekat. Dengan munculnya Internet, ada dunia baru di luar sana, dan, yang paling penting, ini adalah bidang yang setara. (Akhirnya saya bisa mengatakannya ... Ukuran tidak masuk hitungan). Ada lebih dari 500 juta konsumen di luar sana dan dengan rencana yang bagus, Anda dapat belajar membangun kemandirian finansial Anda dengan bisnis online Anda sendiri.

Sebelum Anda mengatakan "Saya tidak bisa melakukannya" mari kita buang beberapa alasan paling umum yang orang berikan karena tidak ingin memulai bisnis online:

Keberatan # 1: Saya tidak cukup pintar untuk memiliki bisnis sendiri.

Ini tidak mungkin benar. Bisnis yang sukses dijalankan oleh orang-orang dengan kemampuan yang sangat berbeda. Menjalankan bisnis Anda sendiri adalah tentang menyelesaikan masalah orang lain dan bukan tentang seberapa pintar Anda.

Keberatan # 2: Saya tidak punya waktu untuk memulai atau menumbuhkan sumber pendapatan online.

Kecuali jika Anda sudah bekerja 80 jam seminggu, Anda mungkin dapat menemukan waktu untuk mulai membangun bisnis online. Anda mungkin harus mencari 2 jam sehari (14 jam seminggu) untuk membangun bisnis Anda dengan sukses. (Tidak terlalu banyak kan?). Ini benar-benar tentang mengatur waktu Anda. Bagaimana kalau menggunakan waktu perjalanan Anda untuk merekam ide untuk bisnis?

Keberatan # 3: Saya tidak punya uang untuk bisnis baru.

Biaya memulai bisnis online Anda tidak harus mahal - tentu saja lebih murah daripada memulai bisnis dunia nyata. Saya sudah berhasil mendapatkan sekitar $ 500, tetapi yakin saya telah menyia-nyiakan sebagian dari itu.

Keberatan # 4: Saya bukan ahli dalam hal apa pun.

Apa pun latar belakang Anda, mungkin ada sesuatu yang Anda tahu tidak dimiliki orang lain. Itu membuat Anda ahli untuk orang lain. Lakukan riset dan tidak lama kemudian Anda akan menemukan bahwa ada sesuatu yang dapat Anda ajarkan kepada orang lain.

Keberatan # 5: Saya tidak punya apa-apa untuk dijual.

Ada dua bagian untuk produk bisnis online dan orang-orang yang menginginkan produk itu. Anda dapat menjual produk orang lain (seperti dunia nyata) jika Anda tahu apa yang diinginkan orang.

Keberatan # 6: Seseorang sudah melakukan apa yang ingin saya lakukan sehingga tidak ada gunanya mencoba untuk bersaing.

Tentu saja orang lain sudah melakukan hal yang sama tetapi itu juga berlaku di dunia nyata. Lakukan saja dengan lebih baik. Jika tidak ada orang lain melakukan hal yang sama Anda mungkin tidak dapat menghasilkan uang darinya. Persaingan menunjukkan bahwa ada pasar untuk produk / ide Anda.

Keberatan # 7: Satu-satunya orang yang menghasilkan uang adalah orang yang memberi tahu orang lain cara menghasilkan uang.

Ketika Anda memulai rute Pemasaran Internet, Anda sangat membutuhkan informasi dan saat menemukannya, Anda mendaftar dengan semua orang yang menawarkan bantuan kepada Anda - mereka adalah cowok (dan perempuan) yang menawarkan layanan mereka sebagai penasihat bisnis. Mereka bukan satu-satunya bisnis di ‘Net tetapi mereka yang akan Anda hubungi terlebih dahulu.

Keberatan # 8: Saya sudah mencoba banyak peluang bisnis tanpa hasil - itu bukan untuk saya.

Mungkin tidak, tetapi kemungkinannya, kegagalan Anda adalah dari mengejar peluang bisnis yang berbeda, alih-alih membangun bisnis Anda sendiri dari awal.

Keberatan # 9: Saya perlu peringkat mesin pencari teratas untuk mencapai mana saja dan itu hampir mustahil.


Posisi mesin pencari bukanlah segalanya dan berakhir a

0 Comments:

Post a Comment