Trip Romantis di Disney World

Anda sedang mencari info tentang Trip Romantis di Disney World? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Disney World mungkin membuat anda memikirkan liburan anak-anak dan keluarga tapi Disney World adalah tempat yang sangat romantis! Lebih dari 2500 pasangan memilih menjadi tuan rumah pernikahan mereka di Disney World dan bahkan lebih menjadikannya tempat untuk berbulan madu. Banyak dari pasangan ini kembali dari tahun ke tahun untuk merayakan hari jadi dan tetap hidup dalam percintaan.

Cobalah beberapa ide romantis kita. Bahkan jika anda berada di Disney bersama anak-anak anda - luangkan waktu hanya untuk anda dan pasangan. Disney World adalah tempat yang paling ajaib untuk bisa bersama seseorang yang spesial itu.

** Nikmati Evening Romantic di Grand Floridian Spa & Health Club
Lakukan perawatan spa mewah - bersama di ruang pasangan yang diterangi lilin. Hubungi 407-842-2332 untuk lebih jelasnya.


** Saksikan kembang api Magic Kingdom dan Electric Water Pageant di atas Bay Lake dari tempat tidur gantung di pantai Polinesia

** Sewa surrey di malam hari Di boardwalk Disney dan nikmati suasana

** Naik kuda di salah satu jalan setapak yang indah di Fort Wilderness. Wisata yang dipimpin terakhir 45 menit melewati hutan beraroma pinus luhur. Sempurna untuk pecinta alam. Semakin energiknya mungkin ingin bersepeda di sepanjang jalan setapak. Penyewaan sepeda tersedia di Fort Wilderness Bike Shack

** Berjalanlah mengelilingi pameran dunia di EPCOT setelah iluminasi. Anda punya waktu untuk berjalan keliling dunia dengan lambat sebelum taman tutup untuk hari ini

Sambil meringkuk di Tower of Terror di malam hari. Pandangan di taman mengagumkan.

** Naik monorel otoritas transit di Magic Kingdom setelah gelap - ajaib!

** Berjalan-jalan di manapun di Disney World setelah gelap tapi jalan yang sangat bagus adalah dari Polynesian Resort sampai Grand Floridian.

** Bagikan es krim es krim di Ghiardelli's Ice Cream Soda Fountain di pusat kota Disney. Pilih salah satu sundae lezat dengan dua sendok dan lihat dunia pergi saat anda menikmati suguhan anda.

Tidak ada liburan romantis yang akan lengkap tanpa makan malam yang dinyalakan lilin. Berikut adalah saran kami.

The California Grill di atas Disney's Contemporary Resort memiliki panorama yang paling fantastis dari Kerajaan sihir. Sisa makan Anda bertepatan dengan kembang api. Lampu restoran redup dan musik disalurkan. Tapi bukan hanya pemandangan yang membuat restoran ini istimewa - makanannya adalah untuk mati. Lupakan apa pun yang mungkin anda baca tentang makanan Disney World yang kurang lancar. Banyak penduduk setempat makan di California dan Anda tidak bisa mendapatkan rekomendasi yang lebih baik dari itu.

Victoria & Albert's di Disney's Grand Floridian Resort & Spa.

Ini adalah satu-satunya restoran di Disney World dengan kode berpakaian sehingga merupakan alasan yang tepat untuk mendapatkan pakaian Anda yang menyenangkan. Restoran yang elegan dan intim ini adalah tempat prefek untuk sebuah meja untuk dua orang. Mahal tapi layanan sempurna dan makanan pemenang penghargaan.

Untuk semua informasi makan Walt Disney World, hubungi 407 / WDW-DINE (939-3463

Saya harap gagasan ini mendorong anda untuk menikmati masa dewasa di Disney World - ini tidak hanya untuk anak-anak!

0 Comments:

Post a Comment