Liburan Gratis: Fakta atau Fiksi

Anda sedang mencari info tentang Liburan Gratis: Fakta atau Fiksi? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Apakah ada yang namanya liburan gratis? Tentu saja tidak! Namun, tahukah anda bahwa ada yang namanya akomodasi gratis?

Anda menerima telepon dari "agen perjalanan" dan mereka saat ini menawarkan paket liburan gratis atau mereka mengatakan bahwa Anda memenangkan tiket pesawat gratis ke lokasi yang eksotis. Anda selalu mendengar tentang hal ini dan biasanya Anda juga tahu setelah mengetahui bahwa itu adalah semacam tipuan perjalanan atau liburan.

Perekonomiannya buruk dan Anda sudah ragu untuk pergi berlibur, namun Anda tahu bahaya karena tidak terlalu lama. Jadi Anda memesan perjalanan Anda, Anda membayar uang deposit Anda, Anda naik pesawat terbang, dan mimpi buruk Anda akan dimulai! Jangan biarkan ini terjadi pada Anda!

Anda mendengar tentang mereka, Anda beberapa kali bahkan tanpa sadar memberi mereka informasi yang mereka butuhkan untuk menghubungi Anda. Anda mengisi formulir, memasukkan undian, membeli semacam tiket lotere, atau hanya mengisi kuesioner dan tiba-tiba mereka ada di ujung telepon yang mencoba membebaskan Anda dari uang hasil jerih payah Anda. Jangan tertipu tidak ada yang gratis, tapi ada beberapa cara untuk menyimpan sejumlah besar uang untuk liburan keluarga Anda.

Tahukah Anda bahwa banyak negara menawarkan penginapan gratis untuk wisatawan? Beberapa budaya melakukan itu karena cita-cita religius dan amal sementara yang lain melakukannya karena mereka percaya bahwa mereka dapat memperoleh manfaat dari mengenal Anda dan budaya Anda. Salah satu tempat paling umum untuk mendapatkan akomodasi gratis adalah melalui Biara di negara-negara seperti Italia, Prancis dan Spanyol.

Beberapa ordo monastik mendefinisikan perhotelan / amal sebagai salah satu sumpah mereka dan mereka terlalu senang untuk mengakomodasi kami selama satu atau dua malam. Ingat, biara-biara ini biasanya ada di daerah pedesaan dan Anda mungkin masih perlu memberi mereka hadiah token tapi ini adalah pelajaran bagus bagi keluarga kami untuk melihat bagaimana orang dapat hidup dengan begitu sedikit "barang" dan tetap puas dalam hidup. Tinggal ini bisa menyelamatkan keluarga Anda jutaan di kemudian hari karena pelajaran yang dipelajari berhemat.

Ingat selalu untuk menggunakan sumber daya mereka dengan hemat dan biarkan ruangan sejelas dulu sebelum keluarga Anda menggunakannya dan ingatlah untuk memberi mereka persembahan, entah itu beberapa dolar atau barang pakaian, atau mungkin selimut atau afghan.

0 Comments:

Post a Comment