Tetap berkomunikasi mengambil email selangkah lebih maju

Anda sedang mencari info tentang Tetap berkomunikasi mengambil email selangkah lebih maju? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafsan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba.

Ada banyak alasan mengapa beberapa orang tidak pernah bergerak. Ini adalah topik untuk diskusi nanti, tetapi untuk sekarang mari kita fokus pada individu-individu yang melakukan loncatan dari satu negara ke negara lain dan membuat rumah baru di berbagai negara dan seringkali di benua lain. Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang alamatnya tampaknya selalu berubah?

Untungnya, bagi kita orang asing, kita hidup di era teknologi ketika kita tidak harus bergantung pada surat biasa lagi. Kontak ada di ujung jari kita. Email telah menjadi cara favorit untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga untuk semua orang di seluruh dunia, dan khususnya untuk ekspatriat. Alat ini telah membuat gaya hidup pendatang jauh lebih nyaman, dapat diterima, dan layak. Keluarga, teman, dan klien hanya berjarak surel.

Namun, email tidak lagi cukup. Mendengar suara itu menghibur dan dibutuhkan. Ini juga menempatkan masalah jarak ke dalam perspektif. Ya, kita mungkin berada di sisi lain dunia, tetapi kita benar-benar hanya detak jantung atau panggilan telepon. Tidak ada yang lebih baik daripada teman dan keluarga yang mengejutkan dengan panggilan telepon hanya untuk mengobrol atau berharap mereka pada hari-hari khusus. Juga, dalam keadaan darurat kita harus dapat mengangkat telepon dan membuat sambungan itu tanpa harus membayar untuk itu.

Para ekspat yang terhormat, kita tidak perlu lagi khawatir tentang biaya panggilan ini. Dapatkah Anda bayangkan bisa menelepon seseorang di belahan dunia lain dan tidak perlu membayar untuk panggilan itu, bahkan tidak satu sen pun? Percaya atau tidak itu mungkin. Mungkin sebagian dari Anda pernah mendengar tentang Skype dan terlalu berhati-hati untuk mencobanya. Kemudian lagi banyak dari Anda mungkin belum pernah mendengar layanan telepon yang tersedia untuk kita melalui komputer. Baiklah, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa itu berfungsi, murah dan telah mengubah tingkat komunikasi saya dengan orang-orang di seluruh dunia. Saya menggunakan Skype setiap hari, terkadang tiga atau empat kali sehari. Karena Skype saya melakukan kontak telepon biasa dengan teman dan keluarga, saya belajar secara internasional dan saya menjalankan bisnis saya di tingkat yang benar-benar internasional.

Yang Anda butuhkan hanyalah komputer. Bahkan Anda bahkan tidak perlu memiliki komputer pribadi sendiri. Setelah Anda mengatur akun, Anda dapat masuk ke akun apa saja dan melakukan panggilan. Anda akan membutuhkan headset yang cukup bagus dan ini tidak memerlukan biaya.

Buka Skype www.skype.com dan unduh programnya. Dibutuhkan 10 menit mudah. Atur akun Anda dan Anda siap melakukan panggilan. Jika orang lain juga memiliki akun Skype, kedua pihak yang terlibat tidak membayar sepeser pun untuk panggilan tersebut. Namun, jika Anda menelepon ke telepon rumah atau ponsel biasa, Anda akan dikenakan biaya untuk panggilan itu, tetapi dengan tarif yang sangat rendah dan sangat dapat diterima.

Jika Anda ingin meningkatkan kualitas komunikasi Anda sebagai ekspat, Skype atau layanan telepon lainnya, mungkin hanya jawaban Anda. Mengapa tidak mencobanya?

Kutipan minggu ini

"Komunikasi adalah keterampilan yang dapat Anda pelajari. Ini seperti mengendarai sepeda atau mengetik. Jika Anda bersedia bekerja di sana, Anda dapat dengan cepat meningkatkan kualitas setiap bagian hidup Anda." Brian Tracy

Freebie minggu ini

Apakah Anda mengalami kesulitan komunikasi di salah satu area berikut? Lingkungan expat Anda. Pekerjaan Anda. Keluargamu. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas komunikasi Anda di salah satu bidang ini, silakan manfaatkan penawaran gratis minggu ini dan daftar untuk sesi pelatihan gratis. Sebagai pelatih, saya menawarkan waktu dan energi saya sebagai hadiah. Saya akan membantu dan mendukung Anda dalam menemukan dan mempraktikkan alat yang akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan bidang kehidupan Anda. Apakah Anda siap menjelajah?

0 Comments:

Post a Comment