Tangisannya untuk meminta bantuan adalah Nyata !!

Anda sedang mencari info tentang Tangisannya untuk meminta bantuan adalah Nyata !!? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafsan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba.

Sepanjang hubungan saya dengan wanita dari seluruh dunia, saya telah bertemu begitu banyak yang berada dalam penjara rasa sakit dan frustrasi. Melalui situs web saya, mereka dengan putus asa mencari jalan keluar dari penjara ini. Mereka sangat ingin didengar.

Tangisannya untuk meminta bantuan adalah tulus. Dia tidak menciptakan kekhawatirannya, juga tidak bosan dengan hidupnya sehingga dia membayangkan hal-hal dan menciptakan kesengsaraannya sendiri.

Tangisannya untuk meminta bantuan disalahartikan sebagai emosi yang tidak masuk akal. Mereka bahkan dipandang sebagai tidak aman. Beberapa bahkan menjadi sangat defensif terhadap, "Seruannya untuk Bantuan", dan menganggapnya sebagai serangan ketidakpercayaan pribadi.

Tangisannya untuk Bantuan, bukan tanpa alasan. Bagaimana orang dapat benar-benar percaya bahwa seseorang akan dengan sengaja menyebabkan pergolakan dalam hubungan cinta berulang kali? Siapa yang punya masalah di sana? Terkadang saya harus bertanya-tanya, tepatnya siapa yang disengaja?

Wanita-wanita ini terus-menerus berkonflik dengan emosi yang tak terkendali. Mereka tidak hanya harus mencoba untuk memutuskan hubungan dari orang mereka sendiri di dalam, tetapi mereka harus mencoba untuk menafsirkannya kepada orang luar dan hanya bisa berharap orang itu dapat mendengar, "Seruannya untuk Bantuan", melalui kata-katanya.

Para wanita ini membutuhkan pemahaman bahwa itu bukan mereka. Reaksi buruk ini adalah upaya serius untuk menghubungi Anda untuk meminta bantuan. Ketika sesuatu terjadi berulang kali, apakah Anda tidak mulai bertanya-tanya apakah mungkin ada sesuatu yang lebih pada reaksinya daripada hanya apa yang ada di permukaan? Tentunya seseorang yang mengaku mencintai, menghargai, dan menanggung semua negatif dan positif akan tahu bahwa cinta dalam hidup mereka ada dalam semacam kekacauan yang tidak bisa dia hindari. Jadi mengapa Anda menganggap segala sesuatu mulai dari PMS, tidak dipercaya? Apakah tidak begitu jelas sehingga dia tidak rela melukai hubungan Anda? Apakah tidak jelas bahwa dia memegang beberapa jenis yang mengendalikannya? Tidak bisakah kau melihat seberapa banyak, melihatmu dalam kebingungan mencabik-cabiknya sepotong demi sepotong? Apakah Anda tidak berpikir bahwa dia tahu reaksinya menyebabkan dinding memisahkan kemampuan Anda untuk menjangkau dia?

Berpura-puralah sejenak bahwa Anda tercekik dan diikat tangan dan orang lain berbicara dan bertindak untuk Anda. Anda dapat melihat mereka dan mendengar apa yang mereka katakan, tetapi tidak bisa berbuat apa-apa. Anda dapat melihat orang yang Anda cintai menderita karena tindakan pengganggu. Nyali Anda memilukan karena Anda sebenarnya tidak dapat menghentikannya. Ini mungkin sedikit dari apa yang dia rasakan ketika emosinya menjebak dan memenjarakannya dan membuatnya bereaksi dengan cara yang mengejutkan pikiran Anda.

Cintanya padamu sebenarnya pemicunya. Cintanya kepada Anda membantu menurunkan pertahanannya dan membiarkan monster emosi negatif ini merayap masuk. Sekarang ia berjuang melawannya dan takut apa yang tidak bisa ia kendalikan. Pikirannya bekerja lembur membangun tembok pertahanan untuk mencegah pengganggu yang berkemauan keras dan mengendalikan ini. Tangisannya untuk Bantuan berlanjut; karena itu adalah satu-satunya cara untuk melepaskan diri dari siksaan ini yang pada kenyataannya kalian berdua terjerat. Dia mencari cara untuk membebaskan diri dari jebakan yang mengerikan ini yang entah bagaimana telah dia alami. Dia tidak akan pernah berhenti berusaha selama dia tahu kamu akan ada di sana dan bahwa kamu tahu di dalam hatimu bahwa itu bukan dia yang dengan sengaja menyabot hubungan cinta kamu. Cinta dan pengertian Anda adalah kekuatannya. Ini adalah senjata pamungkas untuk bertarung dan memenangkan pertempuran di penjara ini.

*****************************

"Kepahitan memenjarakan kehidupan; cinta melepaskannya"

- Harry Emerson Fosdick

*****************************

"Aku percaya bahwa kita di sini untuk satu sama lain, bukan untuk saling berhadapan. Semuanya datang dari pemahaman bahwa kamu adalah hadiah dalam hidupku - siapa pun kamu, apa pun perbedaan kita."

- John Denver

Dorothy Lafrinere
Pemilik / Operator
Situs web- http://www.womensselfesteem.com
Weblog- http://www.justblogme.com/Dorothy
Forum- http://womenselfesteem.proboards29.com
email- dorothy@womensselfesteem.com

0 Comments:

Post a Comment