Strategi untuk Sukses

Anda sedang mencari info tentang Strategi untuk Sukses? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafsan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba.

Dalam upaya mencapai kesuksesan dan pencapaian dalam kehidupan kita, diperlukan rencana tindakan yang sistematis. Tanpa rencana, bahkan upaya terbesar pun tidak akan efektif, akhirnya berubah menjadi frustrasi dan membuang-buang waktu. Rencana yang dipandu memungkinkan seseorang untuk memanfaatkan bakat dan kompetensinya secara maksimal, dengan memfokuskan mereka secara terkoordinasi dan strategis pada hasil tertentu. Kekuatan upaya terkonsentrasi tidak boleh diremehkan. Sebuah strategi yang harus dilakukan seseorang dari dunia olahraga, adalah bahwa dalam kompetisi seseorang harus selalu berusaha untuk "memainkan permainannya". Seseorang seharusnya tidak pernah dipaksa ke posisi mencoba untuk menjadi sukses dengan beroperasi di bawah kondisi strategis buatan untuk tim lawan. Dengan kata lain, dalam upaya mencapai kesuksesan di lingkungan kompetitif saat ini, seorang profesional harus merancang rencana tindakan berdasarkan kekuatan dan kompetensinya. Mainkan untuk kekuatan Anda dan bukan untuk kelemahan Anda.

Selalu ada lebih dari satu jalan ke puncak gunung; seorang profesional yang berjuang harus memastikan bahwa jalan yang dia pilih, adalah jalan yang memanfaatkan bakat dan keahliannya sepenuhnya.

            Akronim A.I.D.E dapat digunakan sebagai alat untuk profesional yang berjuang, dalam penyusunan rencana tindakan pribadi. A.I.D.E adalah singkatan: Analisis, Identifikasi, Desain, dan Evaluasi. Seorang profesional pertama-tama harus menganalisis situasinya. Apa aspirasi dan tujuan profesional seseorang? Pada tahap apa karirnya adalah profesional saat ini? Apa prospek masa depan dari jalur karier saat ini dan prospektif? Penting untuk mengetahui sepenuhnya lanskap sebelum perjalanan dapat dilakukan. Sebelum memulai petualangan seumur hidup, seseorang harus meluangkan waktu untuk mempelajari medan.

 Langkah selanjutnya dalam perencanaan tindakan adalah mengidentifikasi perangkat keterampilan dan kompetensi inti yang ingin digunakan. Sebagai contoh jika seseorang memiliki keterampilan analitis dan matematika yang sangat baik, seseorang harus mencari peluang yang memerlukan keahlian ini, seperti teknik atau analis sistem. Tahap identifikasi melibatkan banyak pencarian jiwa dan harus dilakukan dengan cara yang disengaja dan sabar.




Tahap desain dari proses perencanaan menempatkan "roda gigi ke dalam mimpi". Fase desain adalah pembuatan sebenarnya dari rencana tindakan seseorang. Selama periode ini profesional menentukan spesifik:

Tahap akhir dari proses A.I.D.E adalah fase evaluasi. Selama fase evaluasi, para profesional yang sedang berusaha meninjau dan memantau kemajuan yang telah dibuat. Tahap rencana aksi ini sangat penting, karena memungkinkan untuk memikirkan kembali strategi dan kemampuan untuk memanfaatkan peluang segera.

Keberanian untuk berani pergi, ke alam potensi Anda yang belum ditemukan harus dihargai dengan apa yang diinginkan hati Anda. Pastikan kesuksesan dengan merencanakannya secara efektif. Rencana Anda akan berhasil, jika Anda mengerjakan rencana Anda.


-Jadikan itu kenyataan!

0 Comments:

Post a Comment