Kesiapan Bencana Untuk Usaha Kecil Anda Cara Cuaca Badai Apa Saja

Anda sedang mencari info tentang Kesiapan Bencana Untuk Usaha Kecil Anda Cara Cuaca Badai Apa Saja? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Bekerja di kantor hukum seringkali berarti berjam-jam dan larut malam, terutama melakukan pekerjaan pengesahan hakim.Layanan Pelanggan untuk Sistem Telepon Bisnis


Jika ada potensi bencana, apakah Anda memiliki rencana kesinambungan bisnis untuk karyawan dan bisnis Anda? Apakah Anda mencadangkan file secara rutin, dan dapatkah Anda memulihkannya dalam keadaan darurat?

Rata-rata, hampir 60 persen bisnis rusak dalam penutupan bencana setelah satu tahun, menurut Asosiasi Pusat Pengembangan Usaha Kecil.

Badai dahsyat tahun lalu meningkatkan kesadaran akan pentingnya perencanaan bencana untuk bisnis, besar dan kecil. Tetapi perusakan infrastruktur perusahaan Anda tidak terbatas pada bencana alam - itu dapat terjadi kapan saja. Kemalangan sehari-hari seperti crash komputer, gangguan jaringan, dan pemadaman listrik mengancam bisnis Anda setiap hari.

Setelah melewati empat badai besar tahun lalu sendirian di kantor pusat perusahaan di Florida Selatan dan di hampir 100 toko di kawasan Teluk, Office Depot memiliki pengalaman dunia nyata dalam perencanaan dan pemulihan bencana. Untuk membantu bisnis menjadi lebih siap, pengecer telah menyusun "Kesiapan Bencana: Nasihat yang Dapat Bergantung pada Cuaca Setiap Badai."

"Rencana darurat yang baik dapat memungkinkan bisnis kecil Anda untuk merespons secara efektif terhadap krisis, dan mencegah krisis itu menjadi bencana penuh," kata Tom Serio, Direktur Business Continuity Management untuk Office Depot.

Menurut Serio, prinsip utama dalam perencanaan dan pemulihan bencana adalah untuk melindungi aset Anda yang paling berharga dan tak tergantikan: orang-orang Anda dan data Anda. Di antara rekomendasi panduan lainnya:

 Menyimpan informasi kontak untuk karyawan dan layanan darurat lokal, serta informasi vendor dan pemasok utama, diperbarui dan mudah diakses. Buat proses komunikasi yang jelas dan rencanakan bagaimana Anda akan saling menghubungi dalam skenario yang berbeda.

; Lindungi bisnis Anda dari goncangan setelah bencana dengan membuat cadangan data kunci setidaknya sekali seminggu. Menyalin data ke media yang dapat dipindahkan, termasuk DVD-R atau CD-R disc, atau ke drive yang dapat dilepas seperti Ativa McAfee Flash Memory Drive dengan perangkat lunak anti-virus.

; Pindahkan perangkat lunak cadangan ke lokasi off-site yang aman. Simpan salinan dan dokumen yang Anda gunakan dalam operasi sehari-hari di lokasi yang aman dan tahan api seperti brankas Sentry Fire-Safe Electronic.

 Tinjau data yang disimpan secara berkala pada sistem cadangan untuk memastikan bahwa data yang tepat sedang disalin dan dapat dipulihkan.

0 Comments:

Post a Comment