Lebih murah tidak selalu lebih baik

Anda sedang mencari info tentang Lebih murah tidak selalu lebih baik? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Ketika membentuk perusahaan terbatas, nama perusahaan dapat menjadi keputusan penting.Memilih Nama Perusahaan


Saya bekerja untuk sebuah perusahaan asuransi besar di barat laut, di kantor dengan lebih dari 500 karyawan lainnya. Manajemen baru-baru ini memutuskan untuk mengganti sistem telepon yang ada karena sistem yang lama tidak lagi memenuhi kebutuhan kita. Saya dan rekan kerja saya mendapat kesan bahwa mereka akan memperbarui sistem, seperti dalam "melakukan perbaikan", dan bahwa kita akan memiliki ponsel model akhir dengan banyak kemajuan teknologi. Wah, kita terkejut.

Suatu hari beberapa minggu yang lalu, kami semua datang untuk mencari telepon baru di meja kami. Ini bukan perangkat komunikasi canggih yang kami miliki. Alih-alih tampilan penelepon yang ramping, canggih, penelepon, penanganan multi-line, LCD menampilkan keajaiban zaman modern yang kita semua impikan, ada telepon sederhana dengan tombol pada receiver ... tidak seperti apa yang mungkin Anda miliki di rumah 15 tahun yang lalu. Selain telepon baru, ada selembar yang menjelaskan dengan detail yang menyakitkan secara grafis seri tombol mana yang harus ditekan untuk membuat benda ini berfungsi dengan baik. Kami sekarang harus memasukkan angka untuk menahan seseorang, memasukkan kode tiga digit untuk mentransfer seseorang (satu digit, nada panggil, dua digit) dan memasukkan serangkaian angka yang sangat panjang untuk mengakses voicemail kami.

Tak perlu dikatakan, kami kaget. Aku tahu itu tidak akan lama sebelum auman mengeluh akan menghilangkan hiruk-pikuk kantor yang biasa. Benar saja, pada waktu makan siang, manajer kantor kami datang untuk memberi tahu semua orang bahwa kami hanya akan "mencobanya sebentar" dan bahwa perusahaan telah menyelamatkan ribuan dengan memilih opsi ini. Saya dan karyawan lainnya cukup yakin bahwa kami telah kehilangan ribuan dalam pengurangan produktivitas pagi itu saja. Oh, well ... itu perusahaan mereka, kami hanya membawa uang untuk mereka.

Selama beberapa hari ke depan, kami mencoba membiasakan diri dengan mengatakan, "tahan, tolong, saat aku memindahkanmu", mengeluarkan gagang telepon dari wajah kami dan berusaha untuk tidak mengutuk ketika kami melakukan upaya yang lemah pada menekan tombol, mendengarkan dan menekan lebih banyak kunci. Itu adalah mimpi buruk. Kami cukup muak dengan itu, tetapi hanya berasumsi bahwa ini adalah apa yang harus kita hadapi. Kemudian, tiba-tiba, kami datang suatu hari untuk menemukan telepon nyata dengan fitur nyata di meja kami. Tidak ada lagi memandangi penerima sementara kami dengan panik mencoba memasukkan nomor dengan cukup cepat untuk tidak memutuskan panggilan. Tidak ada lagi sepuluh digit "pin" voicemail. Tidak ada lagi yang tidak tahu siapa yang menelepon atau dari mana panggilan itu berasal. Ahhhh, akhirnya lega.

Kemudian pada hari yang sama, kami mendengar desas-desus beredar di kantor bahwa Wakil Presiden operasi telah kembali dari perjalanan dua minggu ke New York. Kata-katanya, setelah melihat salah satu manajemen ponsel yang awalnya dibeli di mejanya adalah, "singkirkan mereka". Yang diperlukan hanyalah keempat kata dari atasan untuk memperbaiki keadaan. Luar biasa.

0 Comments:

Post a Comment