Memilih Pengembang Situs Web untuk Usaha Kecil dan Menengah

Anda sedang mencari info tentang Memilih Pengembang Situs Web untuk Usaha Kecil dan Menengah? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Perusahaan mesin penjual otomatis akan menyediakan Anda dengan mesin penjual otomatis yang Anda butuhkan jika Anda berpikir untuk memulai bisnis mesin penjual otomatis Anda sendiri.Memilih Perusahaan Mesin Penjual Otomatis Yang Harus Diperhatikan



Anda memerlukan situs web, tetapi bagaimana Anda bisa memberi tahu pengembang situs web bisnis profesional dari anak kampus di ruang bawah tanahnya? Jawabannya cukup sederhana jika Anda tahu jenis pertanyaan apa yang akan diajukan. Pengembang situs web profesional hanya itu - profesional. Mereka memiliki gelar sarjana dan / atau pengalaman yang terkait dengan pengembangan situs web. Mereka memahami bisnis kecil dan menengah karena kemungkinan mereka juga satu. Yang terpenting, mereka berbicara kepada Anda dalam bahasa Anda, bukan bahasa mereka.

Membeli situs web adalah bentuk iklan untuk bisnis Anda. Apakah Anda akan membayar untuk pengembangan iklan radio atau televisi jika Anda tidak yakin Anda akan mendapatkan pengembalian investasi Anda? Mengapa mempertaruhkan reputasi profesional Anda dengan mencoba mendapatkan situs termurah yang memungkinkan Anda menempatkan www.yourbusinessname.com di kartu bisnis Anda? Jika Anda telah melihat karya seorang pengembang situs web dan halaman-halamannya terlihat bagus, apakah mereka mengandung kata kunci, judul, dan deskripsi untuk membantu mesin pencari seperti Google dan Yahoo menemukannya?

Ini adalah beberapa pertanyaan dasar yang harus dapat dijawab oleh pengembang situs web bisnis profesional:

1. Bagaimana Anda mengukur ROI (Pengembalian Investasi) saya?

2. Informasi apa yang akan dimasukkan dalam laporan analitis situs web bulanan saya? Laporan harus menjawab pertanyaan-pertanyaan ini minimal:

..Sebuah. Jam berapa hari kebanyakan orang mengunjungi?

..b Mesin pencari apa yang mereka gunakan untuk pergi ke situs saya?

..c Berapa lama seseorang tinggal di situs saya?

..d. Halaman mana yang mereka kunjungi?

..e Ke mana mereka pergi ketika mereka pergi?

..f. Apa demografi pelanggan online tipikal saya?

..g Apakah peringkat mesin pencari saya berubah?

3. Apakah situs saya akan dimonitor 24/7 dengan keandalan 99,8% dijamin?

..Sebuah. Apakah semua tautan diperiksa setiap hari?

..b Apakah tautan yang rusak diperbaiki?

4. Berapa tingkat konversi saya (berapa banyak pelanggan online potensial yang telah berubah menjadi pelanggan aktual)? Juga,

..Sebuah. Mengapa mereka mengunjungi bisnis saya secara online?

..b Apakah mereka senang dengan pengalaman pembelian mereka?

..c Apa yang akan mereka ubah tentang situs saya?

5. Bagaimana Anda akan membantu saya meningkatkan bisnis saya seiring waktu?

Jika Anda kesulitan menemukan perancang situs web, kunjungi situs pesaing Anda atau bisnis lokal lainnya. Sebagian besar pengembang situs web ternama mendaftar sendiri dan menyertakan tautan dalam cetakan kecil di bagian bawah situs yang telah mereka buat. Panggil bisnis yang situsnya Anda sukai dan tanyakan kepada pemiliknya apakah mereka puas dengan keberadaan Internet mereka. Pertimbangkan untuk menggunakan pengembang situs web yang bukan lokal. Mereka harus dapat mengumpulkan informasi yang mereka butuhkan melalui telepon atau melalui konferensi web. Terakhir, minta proposal dengan penawaran harga dari lebih dari satu pengembang situs web. Kualitas proposal akan menjadi indikator yang baik dari profesionalisme bisnis.

Davidson adalah Konsultan Bisnis Internet Bersertifikat dengan WSI Advanced Internet Solutions. Dia berspesialisasi dalam mengembangkan Strategi Bisnis Internet untuk pemilik bisnis kecil dan menengah dengan tujuan memberikan pengembalian positif atas investasi Internet mereka. Hubungi Ms. Davidson di rmdavidson@premierwsiwebmarketing.net atau kunjungi situs webnya di www.premierwsiwebmarketing.net.

0 Comments:

Post a Comment