Sumber Daya Alkitab Online dan Renungan Harian untuk Komunitas Kristen

Anda sedang mencari info tentang Sumber Daya Alkitab Online dan Renungan Harian untuk Komunitas Kristen? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

numor logi seperti petunjuk arah dan lain sebagai nya penasaran.Sudahkah Anda Membuat Laporan Numerologi?

Kami menawarkan sumber Alkitab online ini untuk membangun manusia seutuhnya di dalam Kristus. Kita harus mengenal Tuhan dan tidak hanya tahu tentang Tuhan. Ini adalah pencarian yang mendalam dan berlawanan dengan intuisi yang membutuhkan kuasa ajaib dari Tuhan yang bekerja dalam diri kita untuk mencapai tujuan akhir dalam pikiran.

Situs web ini adalah dialog alkitabiah online tentang hal-hal rohani, bagi mereka yang ingin mengalami Tuhan secara intim dan cerdas, berdasarkan pesan dari Kitab Suci yang - di atas segalanya - komunikasi objektif pribadi Allah kepada kita dari luar ruang dan waktu.

Adalah minat khusus kami untuk mengundang mereka yang mencari pengalaman yang lebih dalam dari Tuhan, yang merupakan personifikasi dari Kebenaran itu sendiri, untuk melakukan perjalanan spiritual bersama kami melalui dialog yang membangkitkan pemikiran tentang konsep-konsep dalam Alkitab yang sulit untuk diajarkan maupun untuk memahami.

Kita mengandalkan pemikiran kunci ini dari janji Perjanjian Baru: Bahwa Allah Sendiri adalah Guru kita berdasarkan kehadiran batin-Nya melalui Roh Kudus yang tinggal di dalam diri kita.

Wow ... ada beberapa konsep dari Alkitab yang bisa kita mulai kunyah segera!

Mungkin kita bisa tumbuh bersama menjadi komunitas orang percaya berbasis agama yang tidak bisa mendapatkan cukup Kebenaran dan yang ingin diubah oleh kasih Tuhan! Kita lihat saja nanti. Tetapi pertama-tama kita harus mulai dengan membaca dan berpikir bersama. Apa yang Tuhan katakan dan bagaimana kita bisa mengetahuinya? Bagaimana kita dapat mengambil kebenaran obyektif ini dan mengalami Allah sendiri sesuai dengan ketentuan yang telah Dia tetapkan bagi kita?

Kami bergabung bersama dalam pencarian progresif pembelajaran seumur hidup kami, sebagai komunitas iman Alkitab online, mencari pikiran Kristus dalam mengembangkan kehidupan batin.
Kami adalah Tubuh Kristus ... pertemuan online ... Roh dipimpin ... berdasarkan Alkitab ... hidup secara rohani di dalam Kristus ... dibangkitkan dari kematian ... selamanya!

0 Comments:

Post a Comment