Apakah Anda Siap Mengalihdayakan Pembukuan Anda?

Anda sedang mencari info tentang Apakah Anda Siap Mengalihdayakan Pembukuan Anda?? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Satu masalah yang banyak ditemui pemilik usaha kecil adalah berpikir terlalu kecil.Apakah Anda Terlalu Kecil dan Memikirkan Bisnis Kecil Anda Akan Gagal?

Apakah Anda menjalankan bisnis kecil Anda sendiri dan mencoba melakukannya sendiri? Mengapa? Jika Anda tidak menghabiskan waktu untuk melakukan yang terbaik - apakah itu penjualan dan pemasaran, layanan pelanggan, atau membuat keputusan tentang bagaimana mengembangkan bisnis Anda?

Pengusaha mencoba menyulap banyak bola setiap hari, tetapi cepat atau lambat salah satunya akan jatuh. Pemilik bisnis yang cerdas akan menyadari bahwa ia tidak dapat melakukan semuanya karena hanya ada 24 jam sehari. Kecuali jika Anda sangat terorganisir dan senang bekerja dengan angka, maka mungkin Anda perlu melakukan outsourcing pekerjaan ini. Terlalu banyak pemilik bisnis menghabiskan waktu mereka melakukan apa yang mereka tidak pandai hanya karena mereka tidak tahu bagaimana mencari seseorang untuk melakukan pekerjaan itu untuk mereka.

Di mana Anda mulai? Minta akuntan Anda untuk referensi. Jelas Anda tidak membutuhkan orang penuh waktu untuk mengerjakan buku Anda, jadi taruhan terbaik Anda adalah mencari seseorang yang ingin bekerja sambilan sambilan. Ada juga pemegang buku dengan usaha kecil mereka sendiri yang mencari klien. Jika Anda tidak memiliki karyawan lain, situasi ini akan bekerja paling baik untuk Anda karena Anda dapat membayar mereka sebagai subkontraktor alih-alih karyawan yang dibayar. Namun, Anda harus memberi mereka Formulir 1099 pada akhir tahun untuk keperluan pajak. Tetapi, karena mereka adalah ahli akuntansi, mereka dapat membantu Anda dengan tugas itu juga.

Anda harus mewawancarai calon pemegang buku Anda seperti yang Anda lakukan jika Anda mempekerjakannya sebagai karyawan. Mintalah resume dan referensi, dan periksa. Karena orang ini akan menangani catatan rahasia Anda, Anda menginginkan seseorang yang dapat dipercaya.

Bergantung pada lokasi Anda, Anda harus membayar antara $ 15 dan $ 50 per jam untuk pemegang buku. Jangan lantas mempekerjakan orang yang menawarkan tarif terendah - ingat Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Orang yang lebih berpengalaman akan dikenakan biaya lebih banyak, tetapi akan memberikan masukan dan saran yang berharga untuk merampingkan bisnis Anda yang pada akhirnya akan menghemat uang Anda dalam jangka panjang.

Karena orang ini akan bekerja sama dengan Anda dalam bisnis Anda, Anda harus merasa nyaman dengannya. Jika Anda memiliki keraguan tentang orang ini, lanjutkan ke kandidat berikutnya.

Sementara proses seleksi mungkin memakan waktu cukup lama, itu akan sia-sia nanti. Luangkan waktu Anda untuk menemukan pemegang buku yang sempurna, dan dalam beberapa bulan Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda pernah berhasil menjalankan bisnis Anda sebelum Anda mempekerjakannya.

0 Comments:

Post a Comment