Tinjauan Pasar India

Anda sedang mencari info tentang Tinjauan Pasar India? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Layanan penjawab adalah yang dibutuhkan oleh setiap bisnis kecil.Menjawab Layanan, Apa Yang Dibutuhkan Setiap Bisnis Kecil!


Saat ini, outsourcing telah menjadi salah satu alternatif yang paling dapat diandalkan bagi perusahaan asing untuk mendelegasikan tugas mereka ke negara lain untuk memenuhi tujuan mereka dalam memenuhi tugas mereka di bidang TI, membuat perangkat lunak, atau memberikan informasi perusahaan mereka kepada pelanggan. Ini adalah tindakan menyediakan layanan dengan cara termurah dengan cara menugaskan pekerjaan mereka ke negara-negara yang secara ekonomi rendah dan karenanya memiliki biaya lebih rendah. Tetapi untuk outsourcing, itu juga menghasilkan beberapa pro dan kontra, khususnya, outsourcing ke India.

Manfaat pertama yang mereka lihat adalah berapa banyak uang yang dapat mereka hemat dengan outsourcing. India cenderung menyediakan layanannya di salah satu biaya termurah di dunia. Mereka lebih berpengetahuan di bidang jaringan, IT dan secara keseluruhan di bidang komputer dibandingkan dengan negara lain. Namun, mereka dibayar jauh lebih sedikit daripada karyawan di negara-negara Barat yang dapat melakukan pekerjaan mereka dalam banyak diskon sedangkan India dapat membuat tanda di seluruh dunia dan ekonomi di seluruh dunia. Banyak pekerja yang jauh lebih berpengetahuan bahwa bagian barat mereka dalam matematika, sains dan teknologi, karena membantu dalam melakukan pekerjaan lebih efektif. Juga, ini membantu membangun jembatan dalam komunikasi antara kedua negara untuk mencapai tujuan yang sama .. Juga, negara-negara asing dapat memperoleh lebih banyak pendapat dan saran dari tim outsourcing mereka. Mendapatkan akses ke teknologi yang lebih baik dengan biaya lebih murah berarti produktivitas meningkat.

Namun, kerugian dari outsourcing ke negara-negara seperti India juga harus dipertimbangkan di mana risiko melibatkan mendapatkan bukti apakah perusahaan akan tetap dengan pekerjaan yang diserahkan kepada mereka, dan apakah mereka melakukan tugas mereka secara efektif sampai akhir proyek.

Hambatan komunikasi juga dapat berperan dalam menciptakan kesalahpahaman tentang tugas tersebut. Juga, hambatan budaya perlu dipertimbangkan sebelum outsourcing bekerja ke negara-negara dengan budaya yang berbeda. Meskipun, outsourcing ke negara seperti India dapat dilihat sebagai situasi win-win tetapi kesalahpahaman ini dapat merusak hubungan kerja. Juga, perbedaan waktu memainkan peran penting dalam miskomunikasi dan ini dapat menyebabkan pekerjaan dilakukan dalam cara yang tidak efektif. Juga jauh lebih penting untuk memeriksa perusahaan kepada siapa Anda melakukan outsourcing data dan untuk melihat apakah perusahaan termotivasi dan mampu dalam melakukan tugas.

Biasanya, bisnis tersebar dalam basis internasional dan sejumlah besar informasi dikomunikasikan antara dua perusahaan yang terletak jauh melalui jaringan, sehingga kemungkinan terjadi di mana orang yang tidak berwenang dapat memperoleh akses ke komputer dan informasi dasar dapat dicuri dan juga peluang data untuk disalin dan dapat dijual kepada pesaing Anda.

Peretas yang jauh lebih berpengetahuan dalam mendapatkan dan mengetahui cara memasukkan data dasar dan mendapatkan informasi perusahaan, mungkin dapat membuat perusahaan Anda menjadi korban dan informasi Anda melalui jaringan mungkin dapat disalahgunakan dan diretas, Kerugian dasar-dasar ini dapat menurunkan Anda dari outsourcing ke India, di mana mereka juga dapat dilihat sebagai hambatan dalam mencapai tugas, dan perusahaan harus berpikir dua kali sebelum melakukan outsourcing ke India.

Namun, outsourcing untuk negara seperti India memiliki pro dan kontra mereka dan biasanya dapat dilihat sebagai langkah positif, tetapi beberapa tips Dasar juga harus dipertimbangkan untuk langkah-langkah keamanan. Sebelum pekerjaan menjadi outsourcing, perusahaan Anda harus memiliki penelitian besar untuk perusahaan yang tepat yang dapat melakukan tugas dengan cara yang tepat dan untuk melihat apakah perusahaan dapat diandalkan dalam melakukan tugas mereka .. India adalah tempat yang tepat untuk menemukan yang sangat masuk akal pemrogram dan penyedia layanan web. Sedangkan, berurusan dengan orang-orang di India, Anda harus sopan dan tidak menghindari pembicaraan kecil untuk mengetahui apakah mereka sudah sesuai dengan kemampuan mereka. Anda harus tegas tanpa bersikap kasar sampai Anda mendapatkan seluruh pertanyaan Anda untuk dijawab. Perjelas proyek Anda dan jelaskan apa yang Anda butuhkan dari mereka.

Biasanya sebagian besar perusahaan menginginkan perusahaan asing melakukan semuanya dengan mereka, jadi untuk berada di sisi penyelamatan, jangan melakukan semuanya dengan satu perusahaan dan harus memiliki rencana cadangan yang diperlukan, jangan menaruh semua telur Anda di keranjang yang sama. Orang-orang di India jauh lebih bersemangat untuk bekerja dalam banyak kasus yang melalui banyak perjuangan dan kemenangan itulah sebabnya negara-negara asing menemukan India sebagai pilihan yang lebih baik untuk melakukan outsourcing pekerjaan.
Kirim masukan
Histori
Disimpan
Komunitas

0 Comments:

Post a Comment