Perusahaan produksi folder all-in-one efektif untuk bisnis: besar atau kecil

Anda sedang mencari info tentang Perusahaan produksi folder all-in-one efektif untuk bisnis: besar atau kecil? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Bekerja di lingkungan kantor menjadikan efektivitas perlengkapan kantor yang tepat menjadi penting.Cara Mudah Membuat Bisnis Kecil Anda Lebih Terlihat-Gratis

Tidak ada dua bisnis kecil yang sama, tetapi sebagian besar ingin menjadi seperti rekan-rekan mereka yang lebih besar dalam beberapa hal penting. Misalnya, bahkan jika Anda memiliki perusahaan dengan hanya beberapa pelanggan yang benar-benar hebat, Anda ingin terlihat cukup untuk menarik pelanggan baru, meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan bisnis yang berulang dan melakukan semua yang Anda bisa untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Kuncinya, menurut Small Business Administration (SBA) A.S., adalah memiliki situs Web bisnis. Situs web SBA sendiri mencatat bahwa Web "meratakan medan permainan antara bisnis kecil dan bisnis besar" karena merupakan media yang dinamis dan murah untuk iklan dan layanan pelanggan. "Internet memungkinkan bisnis kecil hingga menengah untuk bersaing dengan orang besar," kata SBA.

Kearifan konvensional mengatakan bahwa bisnis apa pun tanpa kehadiran Web saat ini berada pada posisi yang berbeda, tetapi penelitian bisnis kecil International Data Corporation (IDC) terbaru memperlihatkan celah yang mengejutkan. Penelitian IDC menemukan bahwa dari 6,8 juta bisnis di Amerika Serikat dengan kurang dari 10 karyawan, hanya 3,8 juta yang memiliki situs Web. "Itu berarti 3 juta usaha kecil AS - atau 44 persen dari total - tidak menggunakan Internet untuk mempromosikan diri mereka secara online atau melibatkan pelanggan dan prospek," kata Ray Boggs, wakil presiden Usaha Kecil / Menengah dan Penelitian Rumah Kantor di IDC . "Di dunia yang terhubung saat ini, perusahaan yang mengambil langkah itu umumnya menemukan bahwa memiliki situs web sendiri dapat memberikan peluang yang signifikan untuk mengembangkan bisnis mereka, terutama jika situs diperbarui secara berkala."

Jelas, usaha kecil (dan banyak pelanggan mereka) sedang online, namun lebih dari setengahnya tidak mengeksploitasi kekuatan penuh dari apa yang dapat dilakukan Internet untuk membantu membangun bisnis mereka. Kekuatan itu termasuk membuat situs Web yang dinamis untuk menarik dan mempertahankan pelanggan, memanfaatkan mesin pencari untuk meningkatkan kesadaran perusahaan di pasar global saat ini, dan berkomunikasi dengan pelanggan sepanjang waktu atau pada kenyamanan mereka.

Apa yang menghentikan usaha kecil untuk naik ke level ini? Bagi banyak orang, hambatannya adalah biaya, kompleksitas dan ketidaknyamanan. Sesuai sifatnya, bisnis kecil biasanya memiliki anggaran kecil dan staf yang sama-sama kecil. Tidak seperti perusahaan besar yang bersaing dengannya, bisnis kecil umumnya tidak mampu menghabiskan ribuan dolar untuk membeli server, membuat infrastruktur yang rumit, dan menyewa teknisi TI agar semuanya berjalan dengan lancar.

Kabar baiknya adalah bahwa beberapa penawaran baru muncul yang memungkinkan Anda untuk membuat kehadiran Web tanpa sumber daya teknis in-house yang berat dan pengeluaran uang tunai yang besar. Sebagai contoh, Microsoft Corp memiliki layanan berbasis Internet baru yang disebut Microsoft Office Live, yang pada tingkat paling dasar menyediakan usaha kecil dengan nama domain, akun email, dan situs Web secara gratis. * Ini salah satu yang tercepat dan cara termudah hari ini untuk mendapatkan bisnis Anda di Internet. Dan, karena didukung oleh pendapatan iklan, dan iklan dirancang untuk tidak mengganggu dan tidak muncul di situs Web yang menghadap publik pelanggan, penawaran dasar gratis. Ya, gratis, dan Anda dapat mendaftar untuk menguji-coba layanan di http://www.officelive.com.

"Saya memerlukan situs Web yang menarik dan mudah dinavigasi yang dapat saya perbarui secara rutin dan efisien. Dengan Office Live, saya dapat membuat peragaan slide perlombaan perahu layar dan memilikinya secara daring sebelum perahu bahkan kembali ke dermaga," kata Elizabeth T. Becker, seorang penulis lepas dan fotografer serta pemilik Seaport Photography. "Itu berarti saya bisa menghabiskan lebih sedikit waktu di depan komputer saya dan lebih banyak waktu di belakang kamera saya. Ini lancar berlayar." Situs web Becker dapat dilihat di http: //www.seaport photo.com.

Dengan solusi menyeluruh, situs Web bisnis kecil benar-benar tidak perlu khawatir. Lihatlah seperti ini: Dalam satu hari dan usia ketika mayoritas orang Amerika menggunakan Internet secara teratur, sangat besar kemungkinan persentase pelanggan Anda juga demikian.

0 Comments:

Post a Comment