Apakah Anda Terlalu Kecil dan Memikirkan Bisnis Kecil Anda Akan Gagal?

Anda sedang mencari info tentang Apakah Anda Terlalu Kecil dan Memikirkan Bisnis Kecil Anda Akan Gagal?? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Apakah Anda menjalankan bisnis kecil Anda sendiri dan mencoba melakukannya sendiri.Apakah Anda Siap Mengalihdayakan Pembukuan Anda?

Satu masalah yang banyak ditemui pemilik usaha kecil adalah berpikir terlalu kecil. Saya sering memiliki pembaca yang menulis surat kepada saya untuk meminta bantuan untuk mendapatkan ide bisnis mereka. Saya juga sering mendengar dari orang-orang yang menjalankan bisnis kecil mereka. Ada lima bidang utama di mana Anda dapat berpikir terlalu kecil - dan menghancurkan bisnis Anda hingga gagal.

Ceruk Terlalu Kecil

Apakah niche Anda terlalu kecil? Menemukan pasar kecil untuk ditargetkan dengan bisnis Anda adalah kunci kesuksesan, tetapi kadang-kadang orang terlalu mempersempit ceruk pasar mereka. Sementara produk doggy dental bisa menjadi ceruk yang luar biasa (karena hampir semua pemilik anjing dapat membuktikannya), Anda bahkan dapat mempersempit fokus Anda ke jenis anjing tertentu (seperti anjing pangkuan) tetapi pergi untuk satu jenis tertentu akan terlalu jauh.

Target Pasar Terlalu Kecil

Apakah target pasar Anda terlalu kecil? Jika Anda hanya melihat satu komunitas atau wilayah geografis kecil, maka Anda dapat merusak produk Anda. Terlalu mudah untuk menjenuhkan pasar kecil dan terlalu mudah untuk melakukan kesalahan pemasaran untuk mengakhiri kampanye Anda sebelum keluar dari tempatnya. Dalam perekonomian saat ini dengan ketersediaan pemasaran global Anda harus berpikir besar ketika Anda merencanakan target pasar Anda.

Anggaran Terlalu Kecil

Apakah anggaran Anda terlalu kecil? Anda tidak memerlukan anggaran iklan jutaan dolar, tetapi Anda harus memiliki sejumlah uang untuk memulai bisnis dan kampanye pemasarannya. Dimungkinkan untuk membangun bisnis dari ketiadaan tetapi juga jauh lebih sulit dan Anda mungkin menemukan diri Anda membuat beberapa kesalahan yang membuat Anda jauh lebih mahal daripada meletakkan sedikit uang di depan.

Jadwalkan Terlalu Kecil

Apakah jadwal Anda terlalu kecil? Apakah Anda punya cukup waktu untuk mengabdi pada bisnis Anda? Memulai, menjalankan, dan mengembangkan bisnis membutuhkan waktu. Beberapa orang terjebak dalam tahap perencanaan dan mimpi dan tidak pernah benar-benar memulai bisnis mereka. Orang lain memulai sebelum mereka benar-benar merencanakan semuanya dan dengan cepat terperosok ke dalam kesulitan yang tak terduga. Sementara orang lain melakukan segalanya dengan benar dalam perencanaan dan startup, tetapi begitu bisnis berjalan mereka akan kewalahan oleh bisnis sehari-hari dan tidak pernah memikirkan cara untuk meningkatkan dan menumbuhkan bisnis mereka.

Pikiran Terlalu Kecil

Apakah pikiran Anda terlalu kecil? Anda perlu membuka mata pikiran Anda untuk terus mencari peluang baru untuk menemukan pelanggan baru, untuk menemukan calon mitra baru, untuk menemukan ide-ide baru untuk produk, dan untuk menemukan peluang baru untuk pemasaran. Fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi adalah kunci untuk memastikan dalam iklim bisnis saat ini dan Anda selalu perlu memiliki ide-ide baru untuk menumbuhkan dan memperluas pasar dan bisnis Anda. Ini berarti mengangkat kepala Anda keluar dari parit sesekali. Ya, Anda mungkin perlu menghindari rudal yang sesekali menghujam jalan Anda, tetapi ini adalah satu-satunya cara untuk melihat peluang itu menuju ke arah Anda.

Jika Anda melakukan yang terbaik untuk menghindari lima kesalahan yang tidak terlalu kecil ini maka Anda akan menuju kesuksesan bisnis kecil.

0 Comments:

Post a Comment