Menciptakan Arus Kas dengan Persediaan Lama

Anda sedang mencari info tentang Menciptakan Arus Kas dengan Persediaan Lama? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Semua orang akan senang memiliki dan tambahan $ 500 sebulan.Menciptakan kekayaan online

Menjadi konsultan ritel, ada komentar banyak pemilik bisnis yang digunakan. Ini adalah "Saya tidak memberikan inventaris saya." Yang paling umum di antara pemilik toko adalah bisnisnya dalam kondisi buruk. Sangat disayangkan bahwa sebagian besar pemilik ritel tidak mengerti tentang inventaris. Inventaris melakukan dua hal. uang Anda atau biaya uang Anda.

Anda perlu memiliki inventaris yang cukup untuk menjadi menguntungkan. Namun, memiliki terlalu banyak persediaan adalah masalah yang lebih besar daripada terlalu sedikit persediaan.

Terlalu banyak persediaan mengikat uang tunai kritis untuk bisnis Anda. Hal ini juga dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan pada barang dagangan Anda. Kuncinya adalah menemukan harga yang tepat untuk memindahkan barang dagangan Anda. Barang yang bergerak lambat membutuhkan ruang dan uang yang bisa digunakan untuk barang yang lebih menguntungkan.

Ada saatnya Anda harus menyesuaikan strategi penetapan harga Anda. Misalnya, mari kita asumsikan harga eceran Anda dua kali lipat dari biaya Anda. Dalam contoh ini, Anda membayar $ 10 dan itu dijual seharga $ 20. Jika ini merupakan item penggerak lambat atau dihentikan, berapakah harga baru? Saya akan mengambil 20% untuk 1-3 bulan, 50% dan 75%. Jika Anda harus menjual diskon 75%, Anda akan menjual di bawah biaya. Biaya tidak boleh menjadi faktor dalam menandai suatu barang.

Aku bisa mendengarmu berteriak sekarang. Saya tidak akan memberikan inventaris saya. Anda melihat inventaris Anda dari perspektif yang salah. Produk Anda sepadan dengan apa yang akan dibayar pelanggan.

Menggunakan contoh saya, katakanlah Anda menjual produk Anda dengan diskon 75%. Berapa banyak yang Anda hasilkan untuk item itu? Jawaban Anda kemungkinan besar adalah kerugian $ 5. Ini didasarkan pada biaya $ 10 dan ritel $ 5. Jawaban itu sebagian benar. Jawaban yang lebih benar adalah Anda menghasilkan $ 5.

Anda mengambil item yang menghasilkan nol dan mengubahnya menjadi uang tunai $ 5. Anda dapat mengambil uang tunai dan ruang dan menggunakannya untuk item yang menguntungkan. Sering kali bisnis tidak memiliki uang tunai yang cukup untuk membeli jumlah yang dibutuhkan dari produk-produk terlaris. Jika Anda mengambil uang tunai dari penjual yang buruk dan menggunakannya untuk penjual yang baik, Anda akan menghasilkan lebih dari uang Anda.

Tidak peduli seberapa bagus pembeli Anda, akan ada barang yang tidak dijual. Kuncinya adalah menyadari hal ini dan bereaksi sebelum mengikat terlalu banyak uang dan keuntungan.

Manfaat tambahan dari merawat persediaan masalah Anda adalah peningkatan penjualan. Anda akan mendapatkan pelanggan yang akan berbelanja toko Anda secara teratur mencari penurunan harga Anda. Banyak dari mereka akan membeli barang-barang kotor tinggi Anda juga. Jika Anda merawat inventaris masalah Anda secara teratur, markdown dolar Anda akan berkurang.

Persediaan sangat penting untuk kesuksesan bisnis Anda. Kuncinya adalah untuk mengambil tindakan pada gerakan lambat dan dihentikan. Ini akan membuat garis bawah Anda lebih baik dalam jangka panjang.

0 Comments:

Post a Comment