Siapakah di antara kamu yang meyakinkan aku akan dosa?

Anda sedang mencari info tentang Siapakah di antara kamu yang meyakinkan aku akan dosa?? Di sini CS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

wica seperti hellowin pensaran buruan coba makannya.Siapa yang Tahu Jenis-Jenis Lilin Di Wicca?

Siapakah di antara kamu yang meyakinkan aku akan dosa?
  Yohanes 8: 42-8: 49 (NIV, NIRV, TNIV, KJV)

Siapakah di antara kamu yang meyakinkan aku akan dosa? Ada beberapa yang bertanya, "Di mana Anda menerima ilham Anda untuk menulis pesan dari Tuhan?" Dan jawaban yang saya berikan kepada mereka adalah beberapa yang tidak ortadoks. Sebagian besar inspirasi saya berasal dari kebencian dunia ini akan kebenaran. Beberapa kali itu berasal dari kebencian dari orang-orang Kristen, yang menjadi tersinggung oleh kebenaran Alkitab. Alkitab bukan buku konsiliasi tetapi buku kebenaran. Tuhan tidak menawarkan kompromi dalam firman-Nya, tetapi Dia menawarkan alasan di antara Dia dan kita. Yesus tahu bahwa akan ada banyak orang yang akan tersinggung oleh kebenaran sama seperti ketika orang-orang Farisi datang melawan Dia dalam Yohanes 8: 42-49. Tetapi ini tidak menghentikan Dia untuk mengatakan yang sebenarnya. Ada banyak ayat dalam Alkitab yang saya ingat tetapi ini yang paling menonjol. Matius 13:57 Dan mereka tersinggung di dalam Dia. Tetapi Yesus berkata kepada mereka, Seorang nabi bukan tanpa kehormatan, menyelamatkan di negerinya sendiri, dan di rumahnya sendiri. Matius 24:10 Dan kemudian banyak orang akan tersinggung, dan akan saling mengkhianati, dan akan saling membenci. Yakobus 3: 1 Saudaraku, janganlah banyak tuan, karena tahu bahwa kita akan menerima penghukuman yang lebih besar. Kecaman kami datang dari banyak sumber, yang terhilang, dunia, Setan, pendirian sains manusia, dan ya, kadang-kadang dari orang-orang Kristen dan Gereja. Mengapa kita sebagai pelayan Injil dihukum dengan keras? "Karena dalam banyak hal kita menyinggung semua." Kita tersinggung karena kita menggunakan firman Allah untuk menegur, menegur dan mengajar, kata-kata Kebenaran. Jangan panggil Manusia, tidak ada pemabuk-ed akan masuk ke Kerajaan Surga, Homo-seksualitas adalah kekejian bagi Allah, Yang memiliki intrepretasi yang benar, dll, dll.
Yakobus 3: 2 Karena dalam banyak hal kita menyinggung semua. Jika ada orang yang tersinggung tidak dalam kata-kata, orang yang sama adalah pria yang sempurna, dan dapat juga mengekang seluruh tubuh. Tidak ada manusia yang sempurna, tidak ada yang bisa mengekang seluruh tubuh, atau menguasai tong. Saya belum pernah melihat seorang pun berjalan di atas air atau melakukan pertunjukan musikal. Seorang pendeta bukanlah penghibur orang banyak tetapi duta besar Kristus. Dia bukan pelawak tetapi pembawa pesan kebenaran. Dia bukan boneka tetapi master dengan penahbisan dari Tuhan. Dia bukan orator dari kabar baik, tetapi pedang kebenaran yang memberitakan keselamatan dan hukuman Api Neraka dan Brimstone bagi mereka yang menolak untuk percaya. Seorang pendeta bukanlah pengasuh bayi untuk keselamatan Anda, tetapi seorang pembalas untuk melakukan murka atas dia yang melakukan kejahatan. Jadi Anda berkata, "Jika seorang Menteri bukan, kerumunan orang banyak, komedian, boneka, pengasuh bayi atau seorang orator, Lalu apa itu seorang Menteri?" Roma 13: 4 Karena ia adalah pelayan Allah bagimu untuk selamanya. Tetapi jika kamu melakukan apa yang jahat, takutlah; karena dia tidak menanggung pedang dengan sia-sia: karena dia adalah menteri Allah, seorang pembalas untuk mengeksekusi amarah atas dia yang melakukan kejahatan. Siapakah di antara kamu yang meyakinkan aku akan dosa?
Yohanes 8: 42-49 Yesus berkata kepada mereka, Jika Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, karena Aku berjalan maju dan datang dari Allah; tidak ada yang datang dari diri saya, tetapi dia mengirim saya. Mengapa kamu tidak mengerti perkataanku? bahkan karena kamu tidak dapat mendengar kata-kataku. Kamu adalah ayahmu iblis, dan nafsu ayahmu kamu akan lakukan. Dia adalah seorang pembunuh sejak awal, dan tidak tinggal dalam kebenaran, karena tidak ada kebenaran di dalam dirinya. Ketika dia berbicara bohong, dia berbicara sendiri: karena dia pembohong, dan bapaknya.
Dan karena aku mengatakan yang sebenarnya, kamu tidak percaya padaku.
Siapakah di antara kamu yang meyakinkan aku akan dosa? Dan jika aku mengatakan yang sebenarnya, mengapa kamu tidak percaya padaku?
Dia yang berasal dari Allah mendengar perkataan Allah: karena itu kamu tidak mendengarnya, karena kamu bukan dari Allah.
Lalu jawab orang-orang Yahudi, dan berkata kepadanya, "Katakanlah, kami tidak baik, bahwa kamu orang Samaria, dan setan?"
Yesus menjawab, saya tidak punya iblis; tapi aku menghormati Ayahku, dan kamu tidak menghormatiku.
Berapa banyak hari ini yang tidak menghormati Pastor mereka, Menteri mereka? Berapa banyak Gereja yang Anda lihat putus karena orang-orang tersinggung oleh kata yang diberitakan? Yesus menanyakan pertanyaan yang sama; "Siapakah di antara kamu yang meyakinkan aku akan dosa? Dan jika saya mengatakan yang sebenarnya, mengapa kamu tidak percaya padaku? " Mengapa Kebenaran begitu sulit dipercaya, apakah itu karena tradisi leluhur Anda, leluhur? Apakah karena Anda diajar oleh orang tua atau bibi atau paman Anda bahwa ada sesuatu yang salah dengan apa yang Alkitab katakan? Apakah banyak yang telah diajarkan dengan salah begitu lama sehingga mereka sekarang percaya itu adalah kebenaran? Apa yang salah dengan mengatakan bahwa neraka itu nyata, apa yang salah dengan mengatakan bahwa api tidak akan pernah padam dan seseorang akan menderita dalam panas yang ekstrem selamanya, hanya memiliki bau api dan belerang dan membakar daging untuk menunggu mereka, daging yang tidak akan pernah dikonsumsi, karena penolakan mereka terhadap kebenaran? Apa yang salah dengan quoateing tulisan suci karena itu disampaikan dari Tuhan? Dan bagaimana dengan "Jatuh," yang dibicarakan Yesus? 2Tes 2: 3 Janganlah ada orang yang menyesatkan kamu dengan cara apa pun: untuk hari itu tidak akan datang, kecuali ada murtad terlebih dahulu, dan orang berdosa itu dinyatakan,

0 Comments:

Post a Comment